perjuangkanlah apa yang kamu pilih
kamu meninggalkanku demi yang lebih baik bukan?
maka tetaplah dengan pilihanmu
jangan lagi kamu sakiti hati seseorang
janganlah kamu mengumbar kata rindu dan sayang padaku lagi
ingatlah ada hati yang harus kamu jaga
jika kamu bilang denganku, kamu banyak belajar
maka gunakan lah semua yang kamu pelajari dariku untuknya
ingatkah kamu?
disaat kamu meninggalkan ku?

yang kurasakan di setiap hariku hanyalah perih
belajarlah dari masalalu,
jangan kamu buat hati yang lain perih lagi
seperti yang kamu lakukan padaku
melihatmu dengannya terkadang aku berfikir
akulah yang menghambat kalian bersama
ataukah dia yang akan membuatku belajar?
jika semua yang kumiliki tidaklah abadi?
adakah pilihan lain?
haruskah aku pergi?
atau aku tetap disini melihat senyummu bukan lagi untukku?
ataukah aku harus terus mengorbankan perasaanku,
membodohi diriku sendiri dan terus tersenyum bodoh melihatmu dengannya?
setulus inikah perasaanku padamu?
atau memang aku yang terlalu bodoh menyayangimu sedalam ini?
tak apa jika disini aku masih menyimpan rasa
yang ku lakukan sekarang hanyalah berdoa kepada tuhan
agar aku dapat dengan mudah melepaskanmu.

Comments